Everything begins from the dreams

by 11.42 0 komentar
Gatau kenapa aku percaya sekali sama kekuatan sebuah impian.
Sampai nama blog aja kunamain Somewhere Over the dreams. Hehe
Sebenernya sebelum aku mengalami kegagalan saat itu, kepercayaanku sama kekuatan impian gak akan sehebat kali ini.
Ya justru karena saat-saat kegagalan saat itulah aku memiliki sebuah semangat yang rasanya luar biasa.
Tadinya saat aku gagal, aku merasa akulah satu-satunya orang paling sial saat itu disekeliling teman-temanku. Tapi nyatanya? Dari kegagalan itulah aku mendapatkan sebuah "wejangan" dari orang-orang yang luar biasa.
Yang kegagalannya lebih-lebih besar daripada kegagalanku, dan mereka sama sekali tak menyerah! Berjuang melawan keterbatasan dan kegagalan.
Dan sejak saat itulah aku. percaya. kekuatan. impian.
Mereka, sampai sekarang, masih menjadi Inspirator terbesarku dalam meraih impian.
Karena. Aku mengetahui persis perjuangan mereka.

"Kalem za, kabeh-kabeh sing Gusti Allah" - tenang, semuanya dari Allah.

"Gusti Allah, Maha Ora teganan maring hambane, koen mesti olih sing paling apik nggo koen," - Allah Maha Gak Tega pada hamba-hambanya, kamu pasti dapat yang paling baik untuk kamu.

"Njaluk ya karo Allah, Za. Sing duwe kabeh Gusti Allah, ora duwe duit njaluk maring Allah, pengin bisa ujian njaluk maring Allah, pengin mangan njaluk maring Allah, kabeh bakal dimein" - Mintalah sesuatu semuanya pada Allah, yang memiliki segalanya itu Allah. ga punya uang, minta ke Allah, pengin bisa ujian minta ke Allah, pengin makan minta ke Allah, semuanya akan diberi,"

"Donga dan Usahane aja klalen, selama ini kan biasanya setelah berusaha baru pasrah dan berdoa. Salah tuh. Yang bener, pasrah dulu sambil berdoa, akhirnya baru berusaha. Kalau udah gitu, apapun hasilnya, pasti ikhlas"


Oriza utami

Love it. Live it

Freelance Writer

0 komentar:

Posting Komentar