28 Mei 2013

by 07.44 0 komentar
Aku bahkan tak bisa memberikan alasan yang tepat jika kelak aku benar-benar harus pergi.
Sesuatu yang aku inginkan sekarang hanya menghabiskan waktu bersama kalian tanpa interupsi.
Ya, menghabiskan waktu bersama kalian yang nyaris membuatku lupa akan sebuah janji, yang nyaris menghidupkan kembali rasa yang mati. Nyaris. Kukatakan "nyaris", karena jika saja tak ada mereka yang memaksaku untuk berhadapan dengan sebuah janji, aku yakin aku tak akan menepati. Mereka menyadarkanku dari khayal, menghadapkanku dengan kenyataan yang memang harus kuhadapi, menyadarkanku rasa itu hanya akan hidup kembali jika aku tetap berjalan dalam koridor janji yang telah terucap di sebuah ruang kecil dalam hati berbulan-bulan yang terlewati. Menyadarkanku bahwa janji adalah harga mati yang harus tertepati.
 Mungkin suatu saat aku harus mengatakan yang sebenarnya, suatu saat, bukan sekarang. 
Jika memang Semesta sudah mentakdirkan sesuatu yang aku janjikan terjadi.

Oriza utami

Love it. Live it

Freelance Writer

0 komentar:

Posting Komentar